Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pisau di Leher, Lantaran Ingin Ketemu Anak
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ilustrasi
Entah apa yang membuat masyarakat jaman sekarang sangat mudah tersulut emosi bahkan dengan mudahnya mengayunkan senjata tajam, terlebih – lebih kepada seorang wanita yang menurut informasi pernah menjadi istrinya ini hanya karena masalah yang sangat sepele.


Kejadian berawal dari niat Luh Ayu Permoni (23) yang Selasa (6/11/2012) datang kerumah Koming Edy Puriawan (29) di Desa Kayuputih Melaka Kecamatan Sukasada untuk bertemu dengan anaknya.

Namun sesampinya disana korban disambut oleh pelaku yang penganguran ini sambil marah – marah dan langsung memukul serta menendang korban pada bagian wajah dan badan. Tidak berhenti disana pelaku melanjutkan dengan pengancaman yang disertai dengan tempelan pisau dileher.

Aksi beringas Edy yang sudah dikuasai emosi dilanjutkan dengan dengan menggunakan pisau kepaha kiri Ayu, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada mata sebelah kiri, sakit di sekujur badan dan luka pada paha kirinya.

Tidak terima dengan ulah Edy, Ayu langsung melaporkan kejadian tersebut walaupun waktu sudah menunjukan pukul 02.00 wita dini hari ke Mapolres Buleleng untuk mendapatkan penanganan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama