Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Solidaritas Masyarakat Bali Untuk Balinuraga Terus Berlanjut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ketidakadilan yang dialami masyarakat minoritas Bali Dilampung Selatan membuat semua masyarakat di Bali menyadari pentingnya sebuah persatuan dan kepedulian terhadap sesama masyarakat Bali itu sendiri, walaupun mereka yang jauh di Lampung terluka masyarakat yang tinggal di Bali sepertinya turut merasakan penderitaannya.

Oleh karena itu aksi – aksi solidaritas dengan jalan menghimpun bantuan untuk masyarakat Balinuraga terus berkumandam di seluruh penjuru dan pelosok – pelosok Pulau Dewata ini. Sebagai orang Bali yang memang anti kekerasan kegiatan ini jauh lebih efektif untuk meringankan walau sedikit beban masyarakat Balinuraga di Lampung Selatan.

Seperti yang dilakukan oleh komponen masyarakat yang mengatasnamakan diri “Kundalini” yang ada di Kalibukbuk, Minggu (4/11/2012) melaksanakan aksi sosial mengumpulkan dana untuk membantu saudara - saudara yang tertimpa musibah dalam Kerusuhan di Lampung Selatan dengan dengan tema "Peduli Balinuraga".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Traffik Light (TL) Lovina dari pukul 10.00 hingga 14.00 wita, dari hasil kegiatan tersebut berhasil dihimpun Dana Punia sebanyak Rp. 18.671.000,- ( Delapan Belas Juta Enam Ratus Tujuh Puluh Satu Ribu Rupiah).

Bantuan yang berhasil dihimpun akan dikirimkan kepada masyarakat Balinuraga di Lampung Selatan melalui rekening “Dompet Peduli Bali Post”.

Mari kita gunakan momentum ini untuk mempererat hubungan antar masyarakat Bali yang sebelumnya sering terjadi konflik yang menyangkut adat, pemekaran daerah bahkan setra-pun diperebutkan. jika bukan kita sendiri siapa lagi yang peduli masa depan orang Bali, mari bahu – membahu untuk bersatu dan membangun Bali "om santi, santi, santi om".


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama