Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tawuran di Pasya Club Café
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sabtu malam yang biasanya digunakan masyarakat untuk mencari hiburan guna menghilangkan penatnya kegiatan rutin di tempat kerja menjadi mimpi buruk bagi mereka yang menghabiskan waktu di Pasya Club Café. Pasalnya ditempat tersebut terjadi perkelahian yang melibatkan sedikitnya enam pengunjung yang tadinya ingin menghabiskan malam dengan minuman jadi saling baku hantam satu sama lainnya.


Mereka yang terlibat dalam perkelahian yang terjadi Minggu (7/10/2012) dini hari tersebut adalah Ketut Arya Ganaesa (27), Rijkers Ariejan (47) turis asal belanda yang bertempat tinggal di Air Sanih Kecamatan Kubutambahan, Ghana (28), Ucik Siswi Indrawati (29), Ahmad Riyadi (27), dan Gede Arimbawa (23). Perkelahian tersebut mengakibatkan semua orang yang terlibat mengalami luka – luka akibat saling pukul dengan tangan kosong, dengan menggunakan alat berupa botol bahkan satu orang yang terlibat mengalami luka gigitan pada bagian perut.

Anehnya seperti mendapat komando perkelahian tersebut berlanjut dengan saling lapor dari pihak yang terlibat ke Mapolres Buleleng dengan pengaduan yang relatif berbeda. Yang jelas dari pengamatan Lokalzone dengan laporan tersebut, hampir semua yang terlibat menjadi korban sekaligus tersangka penganiayaan mengingat kasus yang terjadi adalah sebuah perkelahian. 

Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari perkelahian yang melibatkan enam orang tersebut dan kasus ini masih dalam pengembangan dari pihak kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama