Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Festival Lovina 2012
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Malam minggu kemarin menjadi malam minggu spesial di daerah Pantai Lovina desa Kalibukbuk kec/kab. Buleleng, hal ini karena banyaknya pengunjung baik lokal maupun manca negara yang berdatangan untuk mengikuti pelaksanaan “ FESTIVAL LOVINA 2012 “ yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Buleleng bekerja sama dengan pelaku Pariwisata yang ada di Buleleng atau PHRI Buleleng.

Kegiatan Festival Lovina 2012 diawali dengan Opening Ceremony atau upacara pembukaan pada Sabtu 20 Oktober 2012 sekitar jam 17,00 wita yang di buka oleh Bupati Buleleng  PUTU AGUS SURADNYANA,ST dengan menampilkan Parade Baleganjur, Gebogan  dari Desa-Desa Kawasan Lovina. Dilanjutkan dengan Fragmentari Kolosal. Acara ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Buleleng , Dandim 1609 Buleleng, Kapolres Buleleng , serta para pejabat lainnya dari Muspida Buleleng, yang disaksikan oleh ribuan penonton dari masyarakat sekitar serta para Touris atau Tamu dari manca Negara yang sedang berlibur atau menginap di kawasan wisata Lovina dan sekitarnya.

Untuk pengamanan kegiatan tersebut pihak Kepolisian dibantu oleh satuan pengamanan sipil terlihat sangat serius dalam melaksanakan tugasnya mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat yang dapat menarik banyaknya wisatawan asing, sehingga sangat riskan terhadap ancaman dan gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Festival Lovina 2012 yang bertema : LOVINA FOR ALL, ALL FOR LOVINA yang berarti "Lovina untuk Semua dan Semua untuk Lovina, artinya Lovina tersebut milik kita semua” Giat ini  diadakan guna mempromosikan pariwisata di Kabupaten Buleleng.

Festival Lovina 2012 ini direncanakan berlangsung 20 hingga 22 Oktober 2012. Festival Lovina akan menyuguhkan kegiatan yang bervariasi, mulai dari pagelaran seni budaya, pertunjukan sapi gerumbungan, pameran hasil kerajinan, aksi sosial membersihkan pantai dan terumbu karang, serta olahraga rekreasi yang melibatkan wisatawan maupun warga Buleleng.





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama