Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Penganiayaan Di Café Asri Desa Baktiseraga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

sumber google - ilustrasi
Penganiayaan yang terjadi di hiburan malam kembali terjadi, kali ini berlokasi di Café Asri yang bertempat di Desa Baktiseraga. Seperti yang kita semua ketahui kasus seperti ini memang sering terjadi di tempat – tempat hiburan malam, apalagi ditempat tersebut memang biasanya digunakan untuk tempat pesta Miras sehingga semakin memudahkan menyulut emosi seseorang. Kena senggol atau ketersinggungan oleh tamu lain saja dapat menyulut pertengkaran ditambah dengan pengaruh minuman beralkohol perkelahian sudah tidak bisa dielakkan lagi.

Kejadian tersebut terjadi jumat (19/10/2012) sekitar pukul 01.00 wita dini hari. Saat Ketut Agus Ramayana (36) hendak pulung dari Café Asri tiba – tiba didatangi oleh V (35) dan tanpa bicara langsung mendaratkan bogem mentah ke bagian wajah Agus Ramayana.

Pukulan V mengenai telak bagian rahang sebelah kiri yang mengakibatkan Agus Ramayana mengalami luka memar da sakit di bagian tersebut.

Tidak terima dengan ulah V, Agus Ramayana langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Buleleng untuk ditinjak lanjuti dari pihak kepolisian. Hingga saat ini belum diketahui motif pasti dari V yang memukul korban secara tiba – tiba sehingga mengakibatkan luka pada wajah Agus Ramayana.

oleh : Lokalzone


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama