Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Mendapat Perhiasan Di Jalan, Ketangkap Tangan Mencuri Cincin Permata
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

sumber google - ilustrasi
Nasib nahas dialami oleh maling yang satu ini berawal dari penemuan perhiasan di jalan dirinya diketahui telah mengambil cincin permata tanpa ijin alias maling. Dewi fortuna yang awalnya mendekatinya tiba – tiba saja berubah menjadi nasib sial dan kini dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kasus pencurian ini diketahui berawal dari Anna Theresia Ebben (54) yang beralamat di Jalan Ratna Dusun Asah Desa Kaliasem Kec. Kab. Buleleng yang sempat diajak jalan – jalan oleh Komang (35) yang beralamat di Desa Kalibukbuk. Dimana saat itu komang menemukan sebuah kalung dan sesampainya di rumah Maria menanyakan kalung tersebut namun komang menolak memperlihatkannya.

Karena komang menolak rasa ingin tahu Maria, saat itu dirinya menggeledah komang namun apa yang didapkan dalam kantong pelaku malah cincin perak bermata batu. Setelah ditanyakan dimana dirinya mendapatkan cicin tersebut Komang berdalih mendapatkannya di kebun.

Mendengar penjelasan komang yang semakin tidak karuan Maria langsung masuk kekamarnya untuk mengecek kotak perhiasan miliknya, ternyata cincin emas putih dengan permata intan miliknya telah raib.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan September namun baru kamis (18/10/2012) kemarin dilaporkan ke Mapolres Buleleng oleh korban mengingat usaha kekeluargaan tidak bisa memecahkan permasalahan tersebut. Akibat kejadian tersebut Maria mengalami kerugian mencapai Rp. 5 juta dan saat ini kasusnya masih dalam penganan pihak kepolisian.

Oleh : lokalzone


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama