Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pencurian Helm di Kampus Panji Sakti
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pencuri yang menyasar helm semakin marak kabupaten buleleng, padahal baru saja satuan reskrim mengungkap pencurian helm yang dilakukan oleh teman korban sendiri. Kali ini pencurian terjadi saat korbannya memarkir sepeda motornya di lapangan parkir Kampus Panji Sakti.

Pencuri yang satu ini tergolong nekat, bagaimana tidak pelaku melakukan aksinya saat siang bolong, dimana arus lalu lintas di Jalan Bhisma itu tergolong ramai apalagi perkiraan waktu kejadian yang diyatakan oleh korban sekitar pukul 12.30 wita yang notabena adalah waktu pulang sekolah.

Merasa kecolongan pemilik helm merek KYT Ni Luh Gede Hermayanti (33) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng. Dalam laporannya saat kejadian tersebut helm KYT miliknya ditaruh di bawah jok sepeda motornya yang sedang diparkir di halaman parkir Kampus Panji Sakti tepatnya di Jalan Bhisma No. 22 Kelurahan Banjar Tegal. Bahkan saat itu joknya dalam keadaan terkunci, namun ketika hendak kembali ke sepeda motornya helm tersebut telah lenyap hanya menyisakan potongan tali helm.

Saat ini kasus ini masih dalam penanganan secara intensif dari satuan Reskrim Polres Buleleng, bahkan menurut informasi di Kepolisian pelaku telah berhasil diidentifikasi. Bahkan masih sama seperti kasus terdahulu pelaku kali inipun masih berstatus pelajar  namun kejelasan informasi tersebut masih perlu kami konfirmasi kembali.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama