Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pelajar Dari Desa Sangsit Gantung Diri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Jalan pintas yang menelan korban jiwa kembali terulang, bahkan masih belum terkikis dari pikiran kita akan kejadian bunuh diri dengan jalan gantung diri seorang pelajar di Desa Banyuning bulan lalu, kini kasus serupa terjadi kembali di Desa Sangsit.

Entah apa yang membuat Kadek Suardika (17) yang berstatus masih pelajar ini membuang seluruh masa depannya dengan jeretan tali dileher. Kejadian tragis tersebut diketahui sabtu (20/10/2012) sekitar pukul 05.00 wita, saat diketemukan korban sudah dalam keadaan tergantung tidak bernyawa.

Kepergian Suardika yang mendadak dan tragis ini terang saja membuat seluruh keluarga bersedih. Bagaimana tidak kamar rumah Suardika yang bertempat di Banjar DInas Tegal Desa Sangsit Kecamatan Sawan benar – benar menjadi saksi bisu aksi nekat hingga tega membuang harta paling berharga bagi setiap orang.

Ketika ditemukan Kadek Suardika sedang dalam keadaan tergantung di plafon menggunakan kain selendang warna hijau dan dua buah dasi warna biru abu – abu, dalam keadaan tidak menggunakan baju hanya memakai celana pendek warna hitam – kotak serta tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Untuk lebih terperinci kasus ini masih dalam penanganan secara intensif dari Satuan Reskrim Mapolsek Sawan guna mengetahui motif dari Kadek Suardika hingga tega mengaakhiri hidupnya yang masih memiliki jalan yang panjang ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama