Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kepergok Masuk Kamar Gadis, Dibogem Bapaknya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Akibat ketahuan memasuki kamar seorang gadis tengah malam seorang guru honorer mendapatkan hadiah berupa bogem mentah dari orang tua gadis tersebut. Bagaimana tidak geram bapak ini mendapati dikamar anaknya terdapat seorang tamu tidak diundang yang baru diketahuinya berada disana pukul 01.00 wita dini hari.

Malahan tidak terima dengan perlakuan tersebut Gede Budiasa (23) beralamat di Banjar Kembang Budaya Desa Tingatinga Kecamatan Gerokgak, yang kesehariannya bekerja sebagai guru honor ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gerokgak tentunya dengan tuduhan telah dianiaya.

Menurut laporan Budiasa kejadian tersebut bermula dari dirinya yang ditelphone oleh anak pelaku Gst. Putu Asri Dewi dan akhirnya budiasa datang kerumah pelaku di Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak dan masuk ke kamar tidur melalui pintu jendela. Namun kehadiran Budiasa sepertinya telah dicium oleh Gst. Ngurah Pinda (40) ayah Asri Dewi sehingga dirinya mengedor kamar anaknya.

Saat pintu dibuka dan didapati di kamar anaknya ada seorang tamu tak diundang, Gst. Ngurah Pinda langsung emosi dan menjambak rambut Budiasa seraya menyeretnya keruang tamu. Diruang tamu Budiasa dieksekusi dengan pukulan dan tentangan sehingga menyebabkan Budiasa mengalami memar pada kelopak mata sebelah kiri.

Sementara belum diketahui apa saja yang telah diperbuat Budiasa di dalam kamar Asri Dewi tengah malam itu bahkan dengan masuk mengendap – endap lewat jendela, sepertinya ada hubungan khusus diantara mereka berdua. Mengingat hal tersebut rasanya cukup beralasan apabila Gst. Ngurah Pinda emosi melihat kelakuan Budiada saat itu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama