Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pria Berjaket Hitam Embat Motor Yang Diparkair di Depan Rumah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kasus curanmor terjadi de Desa Kalibukbuk Kecamatan Kabupaten Buleleng, bahkan sepeda motor merek Honda Vario milik korban saat itu sedang diparkir di depan rumahnya. Saat dibawa kabur oleh pelaku korban melihatnya dan sempat terjadi aksi kejar mengejar namun rupanya usaha tersebut tidak berhasil dan motor korban dibawa kabur entah kemana.

Sabtu (27/10/2012) sekitar pukul 19.30 wita sepertinya menjadi pengalaman tersendiri bagi I Gede Widiana (50) yang beralamat di Desa Kalibukbuk Kec. Kab. Buleleng. Pasalnya waktu itu merupakan waktu terjadinya pencurian sepeda motor Vario miliknya di rumahnya sendiri bahkan dirinya melihat pelaku yang telah mengambil sepeda motornya namun tidak berhasil dalam melakukan pengejaran.

Menurut keterangan Gede Widiana pelaku memiliki ciri – ciri tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam ikal dengan memakai jaket warna hitam saat beraksi.

Sepeda motor  Honda Vario warna hitam dengan No Pol DK 6534 UK milik korban baru saja diparkir di depan rumahnya sekitar 15 menit berselang orang yang tidak dikenal identitasnya telah membawanya kabur entah kemana. Aksi curanmor nekat ini berjalan dengan mulus lantaran saat terjadi kunci sepeda motor masih dalam keadaan nyantol sehingga memudahkan pelaku membawa kabur sepeda motor tersebut.

Merasa kecolongan Gede Widiana langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng untuk mendapatkan tindak lanjut dari pihak Kepolisian dan saat ini kasus masih dalam pengembangan Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama