Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kebakaran Rumah, Cengkeh 1 ton hangus terbakar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Buleleng, kali ini si jago merah benar – benar menghanguskan satu bangunan beserta isinya. Bahkan cengkeh dengan jumlah mencapai satu ton lebih ikut menjadi korbannya, sehingga kerugian yang dialami pemilik rumah sangat tinggi mengingat harga cengkeh yang saat ini dipasaran yang sangat mahal.

Kebakaran terjadi sabtu (27/10/2012) di rumah milik Putu Panca Ada (27) yang beralamat di Banjar Dinas Bebanten Desa Ambengan Kecamatan Sukasada. Saking besarnya api menyebabkan masyarakat kesulitan dalam memadamkan api tersebut sehingga satu bangunan beserta isinya gosong akibat keganasan si jago merah.

Diduga sumber api berasal dari tugu dapur yang digunakan sehabis memasak, dimana api terus membesar membakar ruang dapur, lumbung beras dan terus merambat ke bangunan rumah milik Putu Panca.
Api tidak hanya membakar satu bangunan tetapi juga barang – barang yang tidak berhasil di selamatkan pemiliknya seperti cengkeh sebanyak 1300 kg, perhiasan emas 20 gram, tv, tape, gabah serta pupuk yang ada di dalam bangunan tersebut.

Diperkirakan kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut mencapai dua ratus lima puluh juta rupiah. Saat ini kasus ini dalam penyelidikan pihak kepolisian guna mengetahui penyebab secara pasti kebakaran tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama