Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Eksekusi Rumah Ricuh : Kalo Punya Uang, Adnan Buyung Nasution Saya Datangkan Kesini!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sengketa kepemilikan atas tanah di Lingkungan Penarungan Desa Penarukan antar Nyoman Dana dan Ketut Paice yang ternyata masih satu keluarga, setelah mengalami proses persidangan di PN Singaraja akhirnya dimenangkan dari pihak Ketut Paice. Tadi pagi (Selasa, 02-10-2012) sesuai dengan rencana dari dari pengadilan Eksekusi terhadap tanah yang diatasnya berdiri sebuah warung dan rumah dari keluarga Nyoman Dana yang telah ditinggali selama bertahun - tahun.
Namun eksekusi sulit dilaksanakan karena mendapat perlawanan dari sanak keluarga Nyoman Dana yang menolak untuk mengosongkan rumah. Bahkan salah satu anak Nyoman Dana  yang perempuan sempat histeris dan berteriak – teriak memanggil Ketut Paice yang memang tidak hadir dalam eksekusi tersebut. Tidak hanya itu sambil menangis dia juga mencari pengacara dari Ketut Paice untuk memohon agar rumahnya tidak digusur “anak saya nanti tidur dimana pak”, kalo memang digusur dia meminta agar kawitannya juga ikut digusur.

Pihak keluarga Nyoman Dana juga mengklaim bahwa pembuatan sertifikat atas tanah tersebut tidak sah dan sarat dengan permainan karena tanpa sepengatahuan pihak keluarga Nyoman Dana yang juga sebagai ahli waris. Dengan nada emosi mereka juga mengatakan kemenangan sengketa tanah ini tidak lain karena Ketut Paice memiliki uang lebih sehingga bisa menyewa pengacara dan mengurus semua permasalahannya sembari berteriak “kalo punya uang banyak, pengacara kondang Adnan Buyung Nasution Saya Datangkan Kasini”. Melihat situasi yang semakin memanas akhirnya dari pihak pengadilan memutuskan untuk memberi waktu selama 2 minggu kepada pihak keluarga Nyoman Dana untuk menenangkan diri dan mengosongkan rumah. Dari informasi masyarakat setempat pertikaian antar keluarga ini disebabkan karena ada pihak yang mengadu domba, namun tidak diketahui siapa orang yang dimaksudkan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama