Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Jambret Bersepeda Motor Beraksi di Jalan Udayana
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Rabu (10/10/2012) sekitar pukul 24.00 wita terjadi aksi kebut – kebutan di Jalan Udayana, namun aksi ini bukanlah aksi balapan liar. Namun aksi kejar – mengajar antara Gede Agus Darmada (21) dengan penjambret bersepeda motor yang beraksi disana. 

Kejadian tersebut berawal dari Gede Agus Darmada yang beralamat di Jalan Dewi Sartika Utara Kelurahan Kampung Anyar dimana saat itu berkendaraan dengan membonceng dengan Wahyuni (20). Sesampainya di simpang tiga Undiksa Singaraja tiba – tiba dirinya dipepet oleh orang yang tidak dikenal dan langsung menarik tas korban seraya menancap gas untuk melarikan diri.

Namun aksi tersebut tidak dibiarkan begitu saja oleh Agus yang juga langsung tancap gas mengejar penjambret tersebut. Alhasil aksi nekat Agus berhasil mengejar pelaku lantaran terjatuh karena tidak bisa mengendalikan sepeda motornya.

Mungkin karena merasa kalah cepat dalam adu sepeda motor setelah terjatuh penjambret itu kabur dengan cara berlari ke gang - gang kecil menghindari kejaran Agus.

Saat ini kasus ini masih dalam penanganan secara intensif dari satuan Reskrim Polres Buleleng dan sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam No Pol DK 2114 LB yang digunakan oleh pelaku disita pihak kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama