Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Lanjutkan Tur Konser, Afgan Bakal Gandeng Gita Gutawa di Makassar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Afgan bakal melanjutkan tur konsernya di Makassar, Sabtu (29/10). Tidak sendiri, ia juga menggandeng Gita Gutawa.

Ini memang bukan kali pertama Gita diajak oleh Afgan untuk menemaninya di atas panggung. Minggu lalu, kala menggelar konser di Balikpapan, keduanya juga berduet.

"Di konser Balikpapan minggu lalu, Gita sudah tampil juga. Alhamdulillah dapat respon yang bagus banget dari penonton Balikpapan. Semoga kita juga bisa mempersembahkan yang terbaik di Makassar", ungkap Afgan seperti yang tertuang dalam keterangan pers, Jumat (28/10/2016).

Makassar adalah kota keempat dari lima kota yang dibidik penyanyi yang baru saja merilis album baru bertajuk 'Sides' itu. "Pastinya gue akan mempersembahkan something new buat penonton semuanya," janjinya.
Rencananya konser itu akan digelar di Trans Studio Theme Park Makassar mulai pukul 20.00 WITA. Hingga saat ini, tiket masih tersedia dalam empat kategori, yaitu Silver Rp 500 ribu, Gold dan VIP Rp 1 juta serta VIP dengan Meet and Greet Rp 1,5 juta. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama