Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Dua Tahun Pacaran, Gilang Dirga Resmi Nikahi Adiezty Verza Putri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Setelah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu, Minggu (18/9), presenter Gilang Dirga resmi menikah dengan sang kekasih, Adiezty Verza Putri Zahari. Keduanya menikah usai menjalani pacaran selama dua tahun.

Pernikahan itu digelar secara tertutup bagi media. Meski tertutup keduanya terlihat sangat bahagia. Akad nikah digelar pukul 16.30 WIB di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Usai akad, keduanya langsung menggelar acara resepsi di tempat yang sama.

Uang tunai sebesar Rp 300.314 menjadi mas kawin dari Gilang untuk sang calon istri.

"Saya terima nikah dan kawinnya Adiezty Ferza Putri Zahari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tutur Gilang saat mengucapkan ijab kabul.

"Saya berjanji akan menjalankan tanggung jawab saya sebagai suami dan akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat islam," lanjut gilang.
Setelah menjadi pasangan suami istri, Adiezty sempat menitihkan air mata. Terlebih saat dirinya meminta izin untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria pilihannya.

"Lega banget Alhamdulillah sudah bisa melewati hari ini dan terima kasih untuk semuanya yang sudah mau direpotkan serta membantu pernikahan kita," ujar Adiezty.

Gilang pun mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan dirinya sangat bahagia dan lega saat berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu napas.

"Kayaknya bebannya sudah terlewatkan gitu dengan sudah mengucapkan ijab kabul," terang Gilang.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama