Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Prilly Latuconsina Belum Maaf-maafan dengan Aliando, Kenapa Ya?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Prilly Latuconsina rupanya tengah menyediakan quality time buat keluarganya di hari raya Idul Fitri. Sampai-sampai pesinetron itu rela tidak membuka segala aplikasi bertukar pesan di ponselnya.

Prilly pun sengaja mematikan segala pemberitahuan dari handphone. Karena menurutnya kalau sudah dibuka nanti pasti ketagihan.

"Ribet banget sama keluarga, aku belum ngucapin selamat lebaran ke temen-temen. Baru ke fans di media sosial. Kalau secara personal belum. Soalnya aku lebaran jarang buka handphone karena sibuk sama keluarga. Kalau udah buka pasti nagih," katanya ketika ditemui di kediamannya di hari lebaran.

Cuek dengan ponsel membuat hubungan Prilly dengan dunia luar seolah terputus. Dari teman-teman dekatnya, rekan sesama artis, bahkan dari Aliando Syarief. Sudah maaf-maafan belum, sama Ali?
"Jujur belum, haha. Aku kalau lebaran malas buka handphone. Lebaran, ulang tahun, apalagi kalau ulang tahun. Banyak notifikasi jadinya kalau lihat bakalan megang handphone terus. Jadi kayak sibuk sendiri. Kalau keluarga banyak gini aku bisa cuekin," tukasnya.

Prilly dan Aliando sempat bersitegang beberapa waktu lalu karena video yang menghina keluarga Aliando. Namun menurut keterangan kedua belah pihak kala itu, tidak ada hal yang dipermasalahkan dan mereka sudah berdamai.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama