Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Suka Duka Anji, Punya Banyak Anak Dengan Keadaan Yang Rumit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Setelah lima tahun Anji kembali bertemu dengan putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph dari Sheila Marcia. Leticia bukan satu-satunya anaknya, dari pernikahan dengan Wina Natalia, musisi tersebut memiliki buah hati Saga Omar Nagata dan juga Sigra Umar Narada.

Di sisi lain Wina Natalia juga memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya dengan Wishnutama yaitu Salvaditya Tama dan Sultan Saladynetama. Memiliki lima orang anak dari keadaan keluarga yang rumit, banyak suka duka yang dialami oleh Anji.

"Nggak enaknya punya lima anak adalah berpikir bagaimana caranya membagi kasih sayang sama rata. Karena tiap anak punya personal yang berbeda. 
 
Sebenarnya ini masalah yang gampang tapi ini adalah sesuatu yang saya pikirkan banget. Apalagi saya ini ditakdirkan menjadi seorang bapak yang pengalamannya mungkin berbeda dengan bapak-bapak yang lain," tutur Anji  di Tebet, Jakarta Selatan.
 
 Meski memiliki lima orang anak, Anji tak pernah merasa lelah dalam merawat mereka. Putrinya Leticia saat ini juga sudah kembali ke Jakarta, dan Anji ingin membagi waktu bersama Sheila Marcia.


"Saya punya lima anak, dua diantaranya adalah anak tiri yang tinggal sama saya. Lalu ada dua anak kandung yang juga tinggal sama saya. Satu lagi anak kandung yang nggak tinggal sama saya. Lalu, istri saya punya mantan suami dan saya punya mantan pasangan yang punya anak dari saya. Ini adalah keadaan yang rumit banget," ungkapnya.

Beruntung istri Anji yang sekarang juga memberikan dukungan kepadanya. Hal itu membuat semuanya jadi lebih mudah. Selain itu Anji juga mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat, terlebih melalui sosial media.

"Tapi alhamdulillah kami bisa membuat itu menjadi sederhana. Kalau enaknya banyak banget. Saya belajar jadi orang yang lebih baik. Saya jadi semangat untuk mencari uang. Ya walaupun dua anak (tiri) sudah ditanggung. Tapi saya masih punya tiga anak. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama