Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Aura Kasih Terseret dalam Kisruh Rumah Tangga David 'NOAH' dan Gracia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Kabar gonjang-ganjing pernikahan Gracia Indri dan David Albert menyeret nama selebriti lain. Ia adalah Aura Kasih yang digosipkan menjadi duri dalam rumah tangga personel band NOAH tersebut.

Tapi Aura langsung mengklarifikasi gosip tersebut. Ia menyebut gosip itu mengada-ada karena dirinya dan pasangan tersebut sangat bersahabat.

"Gue punya pacar digosipin, gue sendirian digosipin, gila. Gracia dan David sahabat aku banget," ucap Aura Kasih
Mantan kekasih Glenn Fredy itu menyebut, gosip itu tak masuk akal. Ia bahkan tak menyangka bisa terseret ke permasalahan yang ia tak pahami.

"Flashback lagi deh ke pernikahan mereka, gue ada di situ, kali ah, gila tahu," sahutnya heran.

David sendiri mengaku memang ada masalah dalam rumah tangganya. Namun ia tak membeberkan lebih banyak mengenai kisruhnya dengan Gracia.

"Ya yang namanya rumah tangga masalah itu wajar kayaknya yah. Saya memang lagi ada masalah dengan istri," kata David.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama