Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Asik Buat Skripsi, Sepeda Motor Mahasiswi Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Lokalzone - Nasip nahas dialami oleh Kadek Intan Nirmala Sari (22) yang merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Singaraja, pasalnya hanya berselang beberapa jam saat mengerjakan tugas Skripsi di rumah Kost temannya sepeda motornya raib digondol maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Mapolres Buleleng, aksi curanmor tersebut terjadi pada hari Sabtu (21/5/2016), pukul 24.00 wita saat hendak pulang usai mengerjakan tugas Skripsi di rumah kost temannya, Andraini Putri yang beralamat di Jalan Kenanga No. 18, Kelurahan Kaliuntu, Buleleng.

Namun saat itu sepeda motor Vario warna hitam dengan Nopol DK 4234 OC yang diparkir di luar halaman rumah kost sudah tidak ada ditempat semula.

"Berdasarkan laporan, korban sedang mengerjakan tugas Skripsi di rumah temannya dan sepeda motornya di taruh di luar pagar. Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 8 juta, saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Sat Reskrim," Ujar Kasubbag Humas AKP Agus Widarma Putra, Senin (23/5/2016) membenarkan adanya aksi curanmor tersebut, seraya meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam memarkir kendaraannya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama