Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Surprise! Shaheer Sheikh Mendadak ke Rumah Jessica Iskandar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Hubungan Shaheer Sheikh dengan Indonesia nampaknya masih kuat mengikat. Meski sudah tak lagi bekerja di sini dan ada proyek di India, Shaheer masih beberapa kali datang ke Jakarta.

Seperti yang ia lakukan hari ini, mendadak saja bintang CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL itu ada di Indonesia. Memberikan surprise buat semua fansnya, Shaheer mengunggah videonya kala berada di rumah Jessica Iskandar.

Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Shaheer nampak santai. Ia pun memberikan tebakan buat semua followernya, yang dengan mudah dijawab oleh mereka.
Berbagai komentar pun berdatangan buat si ganteng yang sekarang sudah berusia 32 tahun itu. Ada yang senang dengan kedatangan Shaheer, ada juga haters yang memintanya untuk langsung pulang ke India.

Sampai saat ini, belum diketahui apa tujuan Shaheer kembali ke Indonesia dan berada di rumah Jedar. Pada caption fotonya, Shaheer hanya menyatakan jika ia memberikan kejutan buat fans dan ada keterangan superhero yang entah maksudnya apa.

Sebuah kejutan yang tentu menyenangkan buat semua fans Shaheer Sheikh di Indonesia. Tapi, ada apa ya Shaheer mendadak kembali lagi ke Jakarta?


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama