Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Tabrakan Beruntun 1 Orang Tewas Terseret Truck
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Kecelakaan maut yang diakibat kelalaian supir truck memakan korban jiwa di Jalan jurusan Singaraja - Busungbiu KM 23-24 tepatnya di Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Rabu (11/2/2015) kemarin. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng,  kejadian tersebut bermula dari kedatangan truck DK 9528 SFyang dikemudikan oleh Nyoman Ruka (55) yang beralamat di Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan dari arah selatan dengan mengambil haluan terlalu kekanan hingga menghantam sepeda motor Vario DK 7505 UR yang dikendarai oleh Gusti Made Sukata (25) yang beralamat di Desa Mayong, Kecamatan Seririt yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kerasnya benturan sepeda motor Vario beserta pengemudinya terseret oleh truck hingga menabrak mobil Avanza DK 1589 FD yang dikendarai oleh Wayan Mandia (49) yang beralamat di Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansema, Badung.

Sebelumnya Made Sukata yang mengalami luka serius berupa patah pada kedua pergelangan tangan, dan patah tulang di kedua kaki sempat dilarikan kerumah sakit Santi Graha Seririt namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir, sementara pengemudi truck dan avansa dalam keadaan sehat.

"Memang benar kemarin terjadi kecelakaan di wilayah Seririt, tepatnya Desa Bubunan. Korban satu orang meninggal dunia atas nama Gusti Made Sukata di rumah sakit setempat karena luka-luka yang cukup parah," papar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra membenarkan kejadian tersebut, Kamis (12/2/2015) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama