Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Operasi Pekat, Kasus Zinah Menempati Urutan Pertama
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Pekat Agung (penyakit masyarakat) telah usai dilaksanakan oleh jajaran Polres Buleleng dari tanggal 5 hingga 25 Pebruari dengan hasil akhir kasus zinah menempati urutan pertama dari empat sasaran operasi yang telah ditargetkan. 

Keempat sasaran tersebut adalah narkotika, judi, miras, gepeng, dan zinah. Miras juga masuk dalam sasaran operasi lantaran kerap menyebabkan gangguan dan stabilitas sosial dan untuk gepeng sendiri pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri sehingga melibatkan instansi lain seperti Dinas Sosial untuk melakukan penertiban bersama. 

Namun dalam hal Narkotika Polres Buleleng berhasil melampoi target atau ungkap kasus yang sudah ditargetkannya berkat dukungan dan partisipasi masyarakat yang dengan aktif memberikan informasi kepada aparat.

"Narkoba selama operasi ditargetkan satu, tetapi dalam pencapaiannya berhasil mengungkap dua kasus," ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra, Jumat (27/2/2015) di Mapolres Buleleng.

Sedangkan kasus zinah sendiri yang terjaring dari sejumlah razia yang dilakukan mencapai angka dua belas kasus dengan angka tertinggi terjadi di Kecamatan Buleleng dan Seririt. "Kalau dilihat dari data yang paling banyak kasus perzinahan, hal ini tentunya perlu kita kaji bersama," papar Agus Widarma Putra seraya menghimbauan kepada masyarakat untuk menghindari perbuatan melawan hukum tidak hanya pada saat Operasi saja melainkan untuk dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama