Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Perhatian Hotel Brown Feather Terhadap Kalangan Penyandang Cacat di Bali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


LokalZone – Pihak manajemen hotel Brown Feather baru saja mengukuhkan sebuah kerjasama untuk membantu kalangan penyandang cacat di Bali bersama Sole Men Indonesia. Pengukuhan kerjasama tersebut di gelar pada hari Sabtu 10 Januari 2015 di hotel Brown Feather itu sendiri. 

“Ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) kami yang kedua setelah sebelumnya mendukun program Keep Batu Belig Clean,” ujar pihak manajemen hotel. 

Rencana kedepannya, pihak hotel akan menyediakan kotak sumbangan di konter kasir dan menyarankan setiap tamu yang menginap untuk bersedekah saat menyelesaikan pembayaran. “Kami mengharapkan tidak lebih dari Rp. 10,000 per kamar untuk sekali kunjungan” pihak hotel menamkbahkan skema pemungutan sumbangan. Jadi, berapa lamapun mereka menginap maka cukup menyumbang Rp. 10,000 saja. Jika dibandingkan dengan harga kamar per malam yang mencapai Rp. 650,000 maka sumbangan tersebut bahkan kurang dari 2% saja. “Tentu saja kami terbuka jika mereka mau menyumbang lebih dari itu”  terang pihak hotel lebih lanjut.

Nantinya, pihak hotel akan mendistribusikan jumlah sumbangan ke dalam dua bagian; 50% di serahkan buat yayasan Sole Men dan sisanya buat kegiatan amal lainnya. Pihak hotel juga akan menambahkan sejumlah uang untuk memungkinkan menggelar kegiatan amal tiap bulannya. Sementara itu, untuk memastikan penggunaan dana bantuan tersebut pihaknya menegaskan untuk memantau kegiatan Sole Men secara acak dengan ikut serta di beberapa kegiatan yang mereka gelar.  

Sebelum menutup acara pengukuhan tersebut pihak hotel yakin kalau Brown Feather bukanlah hotel yang pertama yang ambil bagian dalam kegiatan amal ini namun mengharapkan bagi mereka yang belum ambil bagian untuk segera bergabung.

Photos by Komang Swesen


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama