Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mantan Perbekel Tembak PNS Dengan Senapan Angin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Berselisih paham Komang S (35) seorang PNS di Kantor Camat Banjar tertembak senapan angin pelaku Putu S (48), orang sekampunya sendiri, Dusun Daging Margi Desa Tampekan, Kecamatan Banjar yang juga disebut-sebut pernah menjabat sebagai Perbekel Desa Tampekan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sebelum terjadi aksi penembakan, siang harinya, Selasa (2/12/2014) pelaku sempat mendatangi korban di Kantor Camat Banjar dengan membawa senjata tajam berupa pisau dan kampak. Diantara keduannya sempat terjadi pertengkaran mulut namun berhasil dilerai oleh sejumlah pegawai disana.

Jam pulang kantor korban pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor, namun ternyata pelaku sudah menunggu disana dan langsung melakukan pencegatan dengan menodong dan menembakan senapan angin kearah paha kiri korban. Akibat kejadian tersebut sebuah peluru bersarang di paha korban dan pelaku langsung kabur setelah melakukan penembakan.

Kapolsek Banjar Kompol Hendrik PB seizin Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi saat dihubungi via telepon, Rabu (03/12/2014) membenarkan telah terjadi kasus pengancaman yang disertai penembakan dengan senapan angin. Dan mengatakan, setelah mengevakusi korban, anggotanya langsung diterjunkan untuk mengejaran dengan mendatangi rumah pelaku, namun yang bersangkutan berhasil kabur. Hingga saat ini informasi terkait keberdaan pelaku yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polisi masih simpang siur, ada yang mengatakan berada di Denpasar dan ada pula yang menyebut sedang berada di Jembrana.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama