Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Polsek Gerokgak Segera Miliki Gedung Baru
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Polsek Gerokgak yang baru-baru ini sudah rata dengan tanah dibangun kembali mulai hari ini, Jumat (6/6/2014) yang diawali dengan peletakan batu pertama oleh Wakapolres Buleleng Kompol Bima Aria Viyasa yan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Buleleng, para Kaposek jajaran dan Muspika Kecamatan Gerokgak. 

Rencananya kontruksi bangunan senilai Rp 2.459.969.0000 akan dikerjakan oleh CV Ragas Mandiri dari Kediri, Kabupaten Tabanan sedang bagian pengawasannya dilakukan oleh CV Astiti dari Kabupaten Karangasem dengan proyek senilai Rp 68.900.000, sesuai dengan hasil lelang yang sebelumnya telah dilaksanakan. 

Wakapolres Buleleng Bima Aria Viyasa dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada bagian pengawasan untuk mengikuti proses pembangunan sehingga semuanya sesuai dengan spektek. "Saya minta bagian pengawasan internal untuk betul-betul mengawasi pelaksanaan pembangunan sehingga tidak keluar dari spektek, sesuai dengan kontrak yang ada," tegas Bima.

Sementara dalam proses pembangunan pelayanan polsek dipindahkan ke Sanggalangit dengan meminjam tempat kepada masyarakat umum. Sedangkan pengadaan fasilitas umum (fasum) senilai Rp 384.718.000 dan Meubelir seharga Rp 256.473.000 segera akan memasuki tahap pelelangan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama