Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Diawali Minum Miras Bersama, Berkelahi Kemudian
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Diduga lantaran salah paham dua orang teman yang semula minum miras bersama adu jotos, bahkan kasus ini dilaporkan ke kantor Polisi lantaran tidak terima wajahnya dibuat babak belur oleh temannya sendiri.

Kejadian tersebut bermula dari korban, Komang Sudarwan (23) dan pelaku, Lanying (27) yang beralamat di Kelurahan Barjar Tegal minum miras bersama beberapa teman-teman lainnya. Keributan dimulai saat Sudarwan mengolok-olok seorang perempuan dengan menyembunyikan kunci sepeda motornya.

Entah bagaimana Lanying yang melihat hal tersebut marah dan langsung melayangkan pukulan beberapa kali ke bagian wajah Sudarwan hingga tersungkur ke tanah. Akibat kejadian tersebut Sudarwan mengalami luka memar di bagian kening dan mengalami rasa sakit pada bagian belakang kepala.

Pertikaian antar teman ini makin meruncing pasalnya Sudarwan yang tidak terima dengan perlakuan pelaku melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, Selasa (11/02/2014).

"Ini dipicu karena salah paham dan juga karena pengaruh alkohol," papar Made Mustiada Selaku Kasubbag Humas Polres Buleleng membenarkan kejadian tersebut, Rabu (12/02/2014).


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama