Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Persiapan Tahun Baru, Polisi Release Hasil 3 Operasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Setelah mengalakkan kegiatan sejak awal bulan Desember ini akhirnya Polres Buleleng membeberkan hasil barang sitaan dari ketiga Operasi yang dilaksanakannya dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2014 ini.

Tapi siang, Senin (30/12/2013) bertempat di Mapolres Buleleng Kasubbag Binops Polres Buleleng AKP Putu Aryana, didampingi Paur Humas Aiptu Ketut Dartha, membeberkan sejumlah barang bukti berupa kendaraan bermotor yang mengunakan kenalpot brong, minuman keras (miras) ilegal dan meriam spritus (lomloman).

Dari hasil release tersebut diketahui hingga saat ini Polisi sudah mengamankan sedikitnya 373 liter Minuman keras ilegal, 34 kenalpot brong, dan 80 buah lomloman yang disita dari berbagai Polsek di Kabupaten buleleng.

"Lomloman kami sita karena ada laporan dari masyarakat, ini modelnya baru menggunakan spritus dan dipegang. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi si pemakai dan orang disekitarnya terlebih kalau dibunyikan di pinggir jalan", papar Putu Aryana.

Sedangkan untuk sepeda motor yang menggunakan kenalpot brong sepertinya harus mendapatkan kabar buruk, pasalnya selain menjalani proses hukum dan menganti kenalpot brong pada sepeda motornya dengan yang kenalpot SNI di Mapolres Buleleng, dipastikan kenalpot brongnya tetap akan disita dan selanjutnya dimusnahkan.

 "Kendaraannya kami amankan di Mapolres Buleleng, dan hanya boleh dibawa pulang saat pemiliknya membawa kelengkapan asli dari pabrik (kenalpot SNI, red), sedangkan kenalpot brongnya tetap kami sita untuk selanjutnya dimusnahkan" kata Putu Aryana.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama