Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » LPD Desa Bengkala Dibobol Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Menjelang tahun baru pelaku pencurian sepertinya semakin nekat saja, setelah dua curanmor yang terjadi pada hari jumat lalu kali ini giliran sebuah LPD yang dibobol maling, yang bahkan berhasil merusak berangkas besi tempat penyimpanan uang LPD.

Aksi pencurian yang terjadi di LPD Desa Bengkala, diketahui pertama kali terjadi pada hari Minggu (29/12/2013) oleh warga yang juga merupakan pegawai di LPD tersebut. 

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polisi diduga kuat pelaku masuk dengan cara merusak kaca nako lalu ke ruang berangkas LPD disimpan dan membukanya dengan paksa. "Pelaku masuk melalui jendela, dengan merusak kaca beserta besi nako. Selanjutnya mencongkel pintu berangkas besi dengan paksa", ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada ketika dikonfirmasi, Senin (30/12/2013).

Akibat kejadian tersebut berangkas besi LPD yang berukurun 80 X 70 cm rusak sedangkan uang yang berada didalamnya sebanyak Rp 12 juta dibawa kabur si pencuri. Hingga saat ini unit reskrim Polsek Kubutambahan masih berupaya melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama