Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » 20 Ribu Bintara Polri Baru, Siap Amankan Pemilu 2014
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sedikitnya 1000 orang siswa baru dilantik oleh Kapolda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu menjadi Bintara muda di SPN Singaraja, Senin (30/12/2013). Nantinya bintara muda tersebut akan ditugaskan di garda terdepan dalam rangka pengamanan Pemilu di tahun 2014 nanti.

Tampak dalam kegiatan tersebut ribuan bintara muda yang baru dilantik tersebut menampilkan kebolehannya dalam hal pengendalian massa dan beladiri yudo didepan keluarga yang siap menjemput.

Ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut, Kapolda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu mengungkapkan Bintara muda tersebut akan dikembalikan ke Polda yang pengirim siswa tersebut serta ditugaskan pada fungsi Shabara untuk persiapan Pemilu di tahun 2014. 

"Tahun ini polri mendidik 20 ribu bintara muda yg terdiri dari Shabara dan Brimod di seluruh indonesia, sedang di SPN Singaraja mendapat jatah siswa sebanyak 1099 orang yg selanjutnya akan dikirim kembali ke polda pengirim", kata Benny.

Adapun 1099 Bintara baru tersebut akan ditugaskan di tiga Polda yakni Polda Metro Jaya, Polda Jawa Timur, dan Polda Bali.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama