Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Info Laka Lantas Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Rabu (11/9) sekitar pukul 21.00 wita seorang pejalan kaki diseruduk oleh seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi DK 4381 UE yang dikendarai oleh Kadek Budi Astrawan (17) seorang pelajar yang beralamat di Banjar Dinas Tabang Desa Bebetin Kecamatan Sawan.

Kejadian ini terjadi di Dusun Kukuh Desa Sudaji Kecamatan Sawan. Naas dialami oleh Wayan Samiuning (68) yang beralamat di Banjar Dinas Kanginan Desa Menyali Kecamatan Sawan, pasalnya pada saat berjalan di pinggir jalan tiba-tiba diseruduk oleh pengendara sepeda motor yamaha jupiter. 

Diduga kuat peristiwa ini terjadi karena pengendara sepeda motor tidak berhati-hati mengendarai kendaraannya. Pengendara terlalu mengambil haluan terlalu kekiri dan tidak memberikan prioritas bagi pejalan kaki hingga kecelakaan tidak dapat dihindari. 

Akibat peristiwa tersebut Wayan Samiuning (68) mengalami luka robek pada kepala, lecet pada siku kanan dan kini dirawat di RSUD Kabupaten Buleleng, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada dada kanan atas, sakit pada kaki kanan dan sekarang menjalani rawat jalan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama