Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Info Laka Lantas Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di seputaran Kabupaten Buleleng, yang pertama terjadi di Jalan Singaraja - Kintamani Kilometer 21 – 22 wilayah Banjar Dinas Kelampuak Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan pada hari Rabu 11 September 2013 pukul 08.30 wita.

Berdasarkan informasi di Mapolres Buleleng, peristiwa kecelakaan diduga terjadi lantaran kelalaian seorang pengendara sepeda motor Honda DK 3509 VK yang dikendarai oleh Ketut Suryawan (24) yang beralamat di Banjar Dinas Kajekangin Desa/Kecamatan Kubutambahan, memacu kendaraannya dari arah timur menuju ke barat tanpa memperhatikan kendaraan lain.

Sehingga pada saat berbelok tanpa diduga muncul kendaraan Colt DK 9718 UH yang dikemudikan oleh Nyoman Budayasa (42) yang beralamat di Banjar Dinas Pudeh Desa Tajun Kecamatan Kubutambahan yang datang dari arah utara ke selatan, alhasil pengendara Colt diseruduk oleh pengendara sepeda motor Supra hingga terjadi kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun terdapat satu orang luka berat dan mengalami kerugian materi sebesar RP. 1 Juta.

Kasus serupa juga terjadi di Jalan Singaraja – Alasangker Kilometer 7-8 wilayah Dusun Bengkel Desa Alalsangker Kecamatan Buleleng pada hari Rabu 11 September 2013 pukul 12.10 wita. Peristiwa ini terjadi diduga lantaran kelalaian pengendara sepeda motor yamaha Vixion DK 3647 UW yang dikendarai oleh Komang Suparta (28) yag bralamat di Desa Silangjana Kecamatan Sukasada datang dari arah selatan menuju ke arah utara tanpa memperhatikan dan tidak memberikan prioritas bagi pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Akhirnya Ketut Edi Mahendra (28) bersama Kadek Surya Adnyani (3) yang beralamat di Desa Silangjana, Kecamatan Sukasada, yang hendak menyebrang jalan dari arah barat menuju ke timur ditabrak oleh pengendara sepeda motor yamaha vixion hingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut hanya saja terdapat satu orang luka ringan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama