Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Info Laka Lantas Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di seputaran Kabupaten Buleleng, yang pertama terjadi di Jalan Provinsi jurusan Singaraja - Denpasar Kilometer 5 – 6 wilayah Dusun Prabakula Desa Padang Bulia Kecamatan Sukasada pada hari Selasa (10/9) pukul 07.30 wita.
 
Peristiwa kecelakaan diduga terjadi lantaran mobil Truck DK 9425 AH yang dikendarai oleh Nurul Hadi (26) yang beralamat di Dusun Wungutan RT 04 RW 02 Kencong Jember Jawa Timur, memacu kendaraannya dengan cepat dan langsung mendahului pengguna jalan lain yang ada didepannya tanpa memperhatikan kendaraan lain. 

Akibatnya Putu Suwantari (32) yang membonceng Kadek Ratih (5) yang beralamat di Desa Gitgit Kecamatan Sukasada yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit DK 6623 VQ melaju dengan kecepatan sedang tepat di depan Truck, tiba-tiba langsung diseruduk oleh pengendara Truck hingga terjadi kecelakaan .

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Putu Suwantari mengalami patah pada tangan, luka bengkak pada mata, sedangkan yang di bonceng Kadek Ratih mengalami luka pada bibir dan beenjol pada dahi. Kini keduanya dirawat di RSU Karya Dharma Usadha.

Kasus serupa juga terjadi di Jalan Provinsi Singaraja – Amlapura Kilometer 18-19 wilayah Banjar Dinas Kaja Kangin Desa/ Kecamatan Kubutambahan pada hari Sabtu (7/9) pukul 18.00 wita. Diduga lantaran kelalaian pengendara sepeda motor yamaha jupiter yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah barat menuju ke arah timur dengan mengambil haluan terlalu ke kanan langsung menyeruduk sepeda motor Honda Vario DK 7818 UG yang dikendarai oleh Putu Risma Ariyani (16) seorang pelajar yang beralamat di Banjar Dinas Beji Desa Sangsit Kecamatan Sawan yang datang dari arah timur menuju k barat, alhasil kecelakaan tidak bisa dihindari.

Akibat kejadian tersebut Putu Risma Ariyani mengalami luka lecet pada lutut kaki bagian kanan, memar pada lutut kaki bagian kiri dan langsung dilarikan ke RSU Kerta Usadha.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama