Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Aksi Curanmor Semakin Marak di Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sukasada – Sebuah rumah milik warga di Banjar Dinas Langlang linggah Desa Pancasari Kecamatan Sukasada disatroni maling dan menambah deretan panjang kasus Curanmor yang terjadi di Kabupaten Buleleng. 

Akibatnya kejadian tersebut sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan DK 2521 VV yang sedang diparkir di halaman rumah dijarah maling. 

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 17 September 2013 sekitar pukul 04.00 wita dini hari, saat itu korban, I Nyoman Gemuh (54) sedang tertidur nyenyak di rumahnya. 

Namun apes pada saat korban tertidur, pencuri masuk ke rumah dan membawa kabur sebuah sepeda motor milik korban yang tengah diparkir halaman rumahnya dalam keadaan stang tidak terkunci. 

Dugaan sementara pelaku melancarkan aksinya dengan menggunakan kupal (kunci palsu) untuk membawa sepeda motor korban. Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp. 7 juta dan langsung melaporkannya ke Mapolsek Sukasada. 

Kasubag Humas Made Mustiada, ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (18/9) membenarkan adanya aksi Curanmor dengan modus menggunakan kunci palsu. "Kami masih melakukan penyelidikan, modusnya dugaan sementara pelaku menggunakan kupal (kunci palsu, red)", papar Kasubag Humas AKP Mad Mustiada seraya menambahkan Polisi masih melakukan penyelidikan secara intensif untuk melacak pelaku.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama