Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pulsa Habis Saat Hendak Nelpon Kekasih, Aniaya Istri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Giri Mas - Hanya karena masalah kehabisan pulsa, seorang suami rela menghajar istrinya hingga babak belur akibat pukulan bertubi - tubi pada bagian muka korban.

Dari laporan korban Ketut Srinadi (35) warga Desa Giri Mas Kecamatan Sawan kepada pihak Kepolisian diketahui kejadian berawal dari pelaku, Made Sudibya (33) yang tidak lain merupakan suaminya, saat kejadian Minggu (9/6/2013) hendak menelpon pacarnya.

Namun ternyata pulsanya habis dan cekcokpun dimulai lantaran pelaku menuduh korban telah menggunakan HP'nya untuk menelpon hingga pulsanya habis.

Bahkan saat korban mengelak menggunakan HP tersebut, emosi pelakupun mulai menjadi - jadi dan melakukan aksi kekerasan dengan melayangkan pukulan kearah wajah tepatnya mengenai bagian mulut dua kali dan pelipis serta mencekik leher korban.

Akibat kejadian tersebut Ketut Srinadi mengalami luka memar di bagian mulut dan pelipis serta luka gores pada bagian leher.

Tidak terima dengan ulah suaminya korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng berselang beberapa menit setelah kejadian, dan saat ini kasusnya masih dalam proses penyidikan oleh unit PPA Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama