Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Malam Minggu, Pelajar Diperkosa di Pantai Lovina
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lovina - Seorang pelajar sebut saja namanya bunga, harus mengalami nasib tragis ketika menghabiskan malam minggu (8/6/2013) lantaran teman laki - laki yang diajaknya justru memaksanya melayani nafsu bejatnya di Pantai lovina.

Dari informasi yang berhasil dihimpun saat kejadian, bunga yang dijemput di kosnya oleh pelaku datang ke Pantai Lovina lantaran akan bertemu dengan teman - temannya. Namun ternyata teman - temannya tidak ada dipantai hingga kesempatan tersebut digunakan pelaku JR (22) untuk merayu bunga bahkan sempat mengajaknya berciuman bibir.

Saat korban hendak pulang lantaran ditelpon temannya pelaku justru melarang dan langsung menarik tangan korban sampai jatuh ke pasir pantai. Kesempatan tersebut ternyata dipergunakan pelaku untuk semakin beringas membuka paksa celana korban dan memaksa melayani nafsu bejatnya.

Tidak terima dirinya digagahi pelaku dengan paksa di tempat terbuka korban melaporkan kejadian yang dilaminya ke SPKT Polres Buleleng Minggu (9/6/2013). Bahkan dalam keteranggannya korban mengatakan hubungan antara dirinya dengan pelaku hanya teman biasa dan bukan sepasang kekasih.

Dikorfirmasi terkait kejadian ini, Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH membenarkan adanya laporan pemerkosaan tersebut. "Menurut laporan yang kami terima, kejadiannya Sabtu (8/6) sekitar pukul 23.00 wita, dan pengakuan dari korban pelaku bukan pacarnya hanya teman biasa", papar Made Mustiada.

Anehnya saking asiknya di malam kejadian celana beserta HP pelaku dicuri orang tidak dikenal di TKP yang membuat keduannya kebinggungan mencarinya di sekitar pantai dan akhirnya pelaku menelpon temannya menggunakan HP korban untuk membawakan celana supaya bisa pulang mengantar korban ke kosnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama