Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pegawai Hotel Ditemukan Tidak Bernyawa di Tempat Kerjanya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pejarakan - Seorang pegawai Hotel (tukang kebun) ditemukan dalam keadaan sudah meregang nyawa di areal kebun belakang di tempatnya bekerja Hotel Kubuku yang terletak di Banjar Dinas Palasari, Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak.

Korban Wayang Minggu (48) yang beralamat di Banjar Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya yang bernama Made paing (50) pada hari Minggu (2/6/2013) dengan posisi tertelungkup.

Pada bagian tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan yang dialami namun hanya ditemukan luka bakarpada bagian telapak tangan dan lecet pada bagian lutut.

Kasubbag humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH ketika ditemui di ruang kerjanya Senin (3/6/2013) mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah kecelakaan lantaran korban diketahui meninggal dunia karena kesetrum listrik.

"pada bagian telapak tangan kanan korban ditemukan luka bakar mengelupas yang cukup dalam sekitar 3 x 2 cm serta bagian lutut yang lecet, terakhir diketahui korban sedang memperbaiki mesin air, hingga kuat dugaan korban meningal karena tersengat listrik", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama