Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Suami Istri Saling Lapor KDRT
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuning - Masalah sepele rumah tangga akhirnya berakhir di kantor Polisi dengan upaya saling lapor dari pasangan suami istri yang sama - sama mengadukan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sang suami Dewa GKP (22) dan istri Kadek MPS (23) yang beralamat di Jalan P Menjangan BTN Banyuning Indah, Kelurahan Banyuning, datang ke Mapolres Buleleng pada hari Minggu (2/6/2013) saling menglaim dirinya diadiaya oleh pasangannya.

Kadek MPS melaporkan dirinya telah didorong dan ditendang sebanyak 2 kali yang mengenai perut dan kaki kanan oleh suaminya sehingga mengakibatkan rasa sakit pada bagian perut dan kaki memar.

Sedang dari Dewa GKP melaporkan dirinya telah dicakar oleh istrinya pada bagian tangan kanan sehingga mengalami luka gores.

Menurut pengakuan dari sang istri kejadian tersebut berawal ketika dirinya mengajak suaminya untuk pergi kerumah orang tuanya yang bertempat di Desa Sambangan namun Dewa GKP menolak. Namun ketika Kadek MPS berniat untuk pergi bersama anaknya saja keributan mulai muncul dengan disertai saling rebut anak lantaran Dewa GKP tidak mau anaknya dibawa istrinya dan aksi kekerasan pun muncul dari kedua belah pihak.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama