Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kartu ATM Terjatuh Dijalan, Uang di Rekening Turut Melayang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri - Kehilangan Kartu Debit Bank atau yang lebih dikenal dengan kartu ATM memang sangat rentan dengan potensi kehilangan uang direkening Bank. Seperti yang dialami oleh Siti Fatimah (38) yang beralamat di  Jalan A Yani Gang Dewi Sita Kelurahan Banyuasri, lantaran kehilangan kartu ATM'nya sejumlah uang di rekeningnya raib.

Kejadian tersebut berawal ketika Dina Lorenz  (19) yang membawa ATM milik korban, Sabtu (25/5/2013) sekitar pukul 23.00 wita saat perjalanan menuju pulang kerumahnya melintasi Jalan A Yani Singaraja tanpa diketahui dompetnya terjatuh di jalan.

Akibat kejadian tersebut barang - barang yang tersimpan di dalam dompet tersebut berupa ATM Bank BRI atas nama Siti Fatimah, ATM Bank BRI atas nama Dina Lorenz, Sim C, KTP, dan satu buah HP Blackberry Strom warna hitam tidak diketahui keberadaannya.

Menurut pengakuan korban dirinya sudah sempat melaporkan kehilangan tersebut kepada pihak Bank BRI unit pasar anyar untuk pemblokiran ATM miliknya. Namun dari pihak Bank miminta korban untuk mengurus masalah tersebut pada hari senin.

Pada hari senin ketika Fatimah datang ke Bank BRI untuk memblokir ATM miliknya ternyata diketahui uang di rekeningnya telah berkurang sebanyak Rp 3.750.000 tanpa diketahui olehnya.

Merasa kehilangan akhirnya Fatimah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng, dan saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama