Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sungai Banyumala Telan Korban Bocah 9 Tahun
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri - Sungai Banyumala Kelurahan Banyuasri memakan korban seorang anak kecil berumur 9 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar yang tenggelam lantaran sebuah kecelakaan tragis.

Kejadian tragis tersebut terjadi pada hari Rabu (29/5/2013) sekitar pukul 15.00 wita dimana korban Dewa Putu Arik Saputra (9) yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini bermain bersama tiga orang temannya yakni Kadek Janu, Yoga, dan Ketut Sudiamerta di TKP (tempat kejadian perkara).

Namun nahas saat itu korban terpeleset dan jatuh kesungai, lantaran tidak bisa berenang Putu Arik Saputra menyebabkan dirinya tenggelam hingga meninggal dunia.

Kasubbag Humas yang kebetulan juga menjabat sebagai Kasat Pol Air Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH. ditemui di tempat kerjanya Jumat (31/5/2013) membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa laporan dari orang tua korban Dewa Nyoman Ardika (45) sudah diterima pihak Kepolisian.

Lebih lanjut Made Mustiada mengatakan bahwa kejadian ini berawal dari korban yang sedang bermain bersama beberapa temannya dan terpeleset diatas batu sehingga menyebabkan korban jatuh ke sungai dan tenggelam.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama