Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » 4 Kios Terbakar di Jagaraga Sedang di Julah 1 Rumah Dilalap Api
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Selasa (09/4/2013) sekitar pukul 20.30 wita warga di Banjar Dinas Kangin Teben Desa Jagaraga Kecamatan Sawan dikejutkan dengan adanya kebakaran secara mendadak dan dengan cepat api membesar hingga merembet ke empat kios.

Sebelum kebakaran tersebut terjadi diketahui sebelumnya di Desa Jagaraga terjadi pemadaman listrik yang terjadi cukup lama, kurang lebih selama dua jam. Namun tidak berselang lama setelah listrik menyala teriakan dari beberapa orang setempat mengemparkan seluruh warga, dan setelah dilihat ternyata kios milik Ketut Serinase (45), pada bagian atapnya sudah membungbung api yang cukup besar.

Walau warga setempat sudah berusaha untuk melakukan pertolongan namun api dengan cepat api merambah hingga membakar 4 buah kios yang terletak berdampingan. Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH Rabu (10/4/2013) di ruang kerjanya mengatakan, api mulai muncul dari kios milik Ketut Serinase berikutnya merembet ke 3 kios yang terletak berdampingan milik Ketut Sukerena (68), Ketut Yasa (50) dan Ketut Sikana (50). 

Lebih lanjut Made Mustiada mengatakan dihari yang sama di Desa Julah juga terjadi kebakaran yang melalap sebuah rumah milik Nengah Kari (55), seorang petani setempat  dan kedua kebakaran tersebut sementara diduga lantaran terjadi konsleting arus pendek listrik, paparnya.

Dari kedua kebakaran tersebut diperkirakan kerugian yang ditimbulkan mencapai tiga ratus tujuh puluh lima juta rupiah. Diduga kuat penyebab dari kebakaran yang melalap 4 kios yang berukuran dan satu rumah yang terletak di tempat yang berbeda tersebut disebabkan oleh konsleting arus pendek listrik.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama