Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kepergok Mencuri, Sepeda Motor Dibakar Massa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ambengan, Nasib apes menerpa pencuri yang satu ini, lantaran kepergok hendak mencuri burung di siang bolong dan lari tunggang langgang. Sepeda motor miliknya yang ditemukan warga menjadi bulan - bulanan dan dibakar hingga tinggal rangka.

Aksi pencurian burung ini terjadi pada hari Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 10.00 wita, Pencuri yang menyasar rumah milik Ida Kadek Subiksa (54) yang terletak di Banjar Dinas Ambengan Desa / Kecamatan Banjar saat rumah dalam keadaan kosong lantaran Ida Kadek Subiksa sedang tidak dirumah karena mengajar di sekolah sedang istrinya keluar. Namun nahas aksi tersebut diketahui oleh Luh Sri Damari (54) yang baru datang dari luar, tepat saat pelaku hendak mengambil burung dan berteriak sehingga pelaku yang diketahui berjumlah dua orang langsung lari tunggang langgang.

Warga setempat sempat melakukan pengejaran tetapi tidak berhasil mengejar pelaku dan keduannya dengan cepat menghilang dengan meninggalkan sepeda motor yang digunakananya. Warga yang geram atas ulah pelaku akhirnya melampiaskan kemarahannya dengan membakar sepeda motor supra DK 2107 VK milik pelaku.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Ida Putu Wedana Jati Kamis (11/4/2013) di ruang Pers Humas Polres Buleleng mengatakan Polisi sudah mengantongi nama dua orang yang diduga merupakan pelaku dan saat ini tim yang dibentuk masih melakukan pengejaran. 

Lebih lanjut Wedana Jati menjelaskan Polisi sudah melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi - saksi dan menyita tiga buah sangkar burung, satu buah sepeda motor dalam keadaan terbakar, STNK dan sebuah kartu JKBM.

Untuk diketahui dalam aksi tersebut pelaku sebelumnya berhasil mengambil 5 ekor burung perkutut milik korban hingga akhirnya diteriaki dan lari tunggang langgang. Sedang di bawah jok sepeda motornya ditemukan STNK atas nama Nuraini dan kartu JKBM atas nama Nyoman Dirot.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama