Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Anak Tentara Tebas Mahasiswa Dengan Sabit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri, Aksi penganiayaan terjadi di Jalan A. Yani, Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 23.00 wita. Korban yang diketahui mahasiswa tersebut tidak hanya dipukul dengan membabi buta namun juga ditebas dengan menggunakan sabit.

Menurut pengakuan Aan Cristover Tanona (24), yang masih berstatus mahasiswa dalam laporannya di Kepolisian, mengatakan saat itu pelaku yang diketahui bernama Dimas (22) yang beralamat di Asrama Koramil Kota Kelurahan Kaliuntu mendatangi dirinya dengan membawa senjata tajam berupa sabit.

Tanpa banyak bicara langsung melayangkan pukulan dengan tangan mengepal sebanyak tiga kali selanjutnya menendang korban pada bagian pipi sebelah kanan, lalu menebasnya dengan sabit namun tidak berhasil mengenai korban.

Akibat aksi penganiayaan tersebut korban mengalami luka memar pada bagian bibir bawah dan mengalami rasa sakit. Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH Kamis (11/4/2013) di ruang kerjanya membenarkan adanya kejadian tersebut sembarin mengatakan, Polisi sudah menerima laporannya dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap korban maupun saksi atas kasus tersebut.

Untuk diketahui korban yang mengalami kejadian tersebut langsung melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Mapolres Buleleng sesaat setelah kejadian dan hingga saat ini belum diketahui dengan jelas akar permasalahan yang mendasari kejadian tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama