Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Lupa Kunci Pintu, BB Melayang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Baktiseraga, Kost - kosan mahasiswa kembali menjadi sasaran pencurian. Akibat dibobol maling dua buah HP dan sebuah helm milik korban lenyap dibawa kabur oleh pencuri tersebut.

Aksi pencurian tersebut baru diketahui keesokan harinya oleh Gede Sugi Ariawan (20) yang beralamat di Dusun Asah Gobleg Desa Gobleg Kecamatan Banjar, ketika terbangun dari tidurnya dan setelah dicari - cari keduan HP miliknya ternyata telah raib..

Menurut pengakuan korban dirinya saat itu tidur sekitar pukul 02.00 wita dan sebelumnya HP merek Blackberry Gemini 8520 Pin :28FF4C01 dan Bold yang juga sama - sama warna hitam ditaruh disebelah tempat tidurnya.

Namun ketika terbangun keesokan harinya Kamis (7/3/2013) sekitar pukul 06.00 wita kedua HP merek Blackberry tersebut dan sebuah Helm merek AGV Planet warna hitam miliknya sudah tidak ada ditempat, walau sempat dicari - cari namun tetap tidak ada juga dan dipastikan telah hilang diambil orang yang tidak dikenal.

Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar tiga juta rupiah dan kasus ini langsung dilaporkan ke Mapolres Buleleng Pada hari itu juga guna ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian. Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku dengan mudah masuk dan mengambil barang - barang tersebut lantaran pintu kamar tidak dikunci oleh korban.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama