Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kepergok Bersama Wanita Lain, Sang Pacar Main Hantam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kaliasem, rupanya memergoki pacar bersama wanita lain sakitnya tidak hanya terasa dihati saja, pasalnya laki - laki yang menjadi pacarnya ini justru geram karena kepergok dan langsung menganiaya dirinya yang sedang sakit hati karena melihat kekasihnya sedang asik bersama wanita lain.

Malang benar nasib Ida Harini (34) yang beralamat di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar ini karena kesal memergoki pacarnya pada hari Jumat (15/2/2013) pada pukul 00.30 wita, Kadek Cakrayasa (29) yang beralamat di Banjar Dinas Sekar Sari Desa Selat Kecamatan Sukasada bersama wanita lain dirinya langsung meminta putus begitu saja. Namun rupanya hal ini justru memancing emosi Cakrayasa dan langsung melakukan penganiayaan dengan cara menampar pipi kanan dan kiri secara berulang ulang - ulang. 

Tidak hanya itu saja rambut Harini juga dijambak serta selanjutnya ditendang pada bagian pantat dan punggung beberapa kali dengan menggunakan kaki kanan. Namun situasi berhasil mendingin karena mereka berdua sepakat untuk berdamai dan Cakrayasa berjanji tidak akan mengulangi lagi kejadian tersebut.

Namun keesokan harinya Sabtu (16/2/2013) pada pukul 00.30 wita kejadian yang sama kembali terulang, Cakrayasa kembali berulah dan melakukan penganiayaan kepada Harini dengan cara menampar pipi kanan dan kiri, menjambak rambut korban, menendang bagian pantat dan punggung berkali - kali, lalu kemudian mencekik dengan mengunakan tangan kanan disertai dengan tendangan kearah kepala sebanyak tiga kali.

Akibat kejadian tersebut Harini mengalami memar dan rasa sakit pada bagian leher belakang, kepala dan pada tangan kanan. Tidak terima dengan ulah kekasihnya (Cakrayasa), Harini langsung mendatangi SPKT Polres Buleleng untuk melaporkan aksi penganiayaan pada dirinya dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama