Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Karyaman Toko Embat Motor Majikan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Pemilik toko X-Hotel Trade yang beralamat di Desa Tukad Mungga Kecamatan Buleleng sepertinya tidak pernah menyangka akan dikerjai oleh karyawannya sendiri, pasalnya salah seorang karyawannya yang baru - baru ini kabur ke Pulau Jawa dengan membawa sejumlah barang - barang yang ada di toko miliknya dan juga sebuah sepeda motor.

Dedy Irawan (31) yang beralamat di Perum Kartika Kencana Blok B No. 2 Desa Panji Kecamatan Sukasada sepertinya benar - benar geram atas ulah salah seorang karyawannya yang tidak tau balas budi dengan membawa kabur sejumlah peralatan toko miliknya.

Kaburnya Abdul Rachman (34) pertama kali diketahui pada hari Jumat (15/2/2013) sekitar pukul 07.30 wita. Abdul yang semula bekerja di X-Hotel Trade dan numpang tinggal disana beserta salah seorang temannya Erwan (29) yang juga sama - sama bekerja di toko tersebut. Namun pada hari Jumat lalu dirinya tiba - tiba menghilang bersama sebuah sepeda motor Honda Supra NF 125 warna silver DK 3611 UO yang diparkir di halaman toko X-Hotel Trade.

Setelah dicek kembali ternyata beberapa peralatan toko seperti 1 buah serut listrik dan 1 buah bor listrik juga turut lenyap dibawa kabur aloh Abdul. Hanya berselang 2 jam sejak hal tersebut diketahui Dedy langsung melaporkan aksi pencurian yang dilakukan oleh Abdul ke pihak berwajib dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama