Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Penipuan Toko Online Kembali Memakan Korban.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Penipuan online sepertinya tidak ada matinya, kali ini yang menjadi korbannya seorang wanita yang lagi - lagi tergiur dengan penawaran Hanphone Blackberry yang jauh dari harga pasaran dan akibatnya sejumlah uang yang dikirimkan melalui rekening raib tak berbekas.

Kejadian tersebut berawal dari ketertarikan Retno Dewanti (20) yang beralamat di Perum Ssatelit Asri XIX/2 RT/RW 014/002 Kelurahan Banyuasri akan iklan yang menawarkan Hanphone Blackberry pada sebuah situs online dengan harga yang murah.

Sehingga Retno memutuskan untuk membeli dua buah BB masing - masing type Torch warna hitam dengan harga Rp 1.800.000,- dan Strom warna hitam dengan harga Rp 1.150.000,- dengan perjanjian pembayaran dilakukan dengan sistem trasfer lewat rekening BRI : 73170100071950 atas nama Hadi Marga Utomo, hingga akhirnya pada tanggal 6 Pebruari 2013 korban melakukan transfer di BRI cabang Singaraja Jalan Ngurah Rai Kelurahan Banjar Jawa.

Namun setelah melakukan transfer uang hingga sekarang barang tidak juga kunjung datang, akibat kejadian tersebut Retno mengalami kerugian sebesar Rp 3.800.000,-. Merasa tertipu akhirnya dirinya memutuskan untuk melaporkan penipuan yang terjadi padanya Kamis (14/2/2013) kemarin kepada pihak berwajib.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama