Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Security Adu Jotos Di Cafe
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Aksi adu jotos antar Security terjadi di Cafe yang terletak di kelurahan Penarukan dan dalam aksi adu jotos yang tidak seimbang tersebut menyebabkan salah seorang mengalami luka robek pada bagian bibir yang cukup parah.

Aksi pemukulan yang sampai saat ini belum diketahui akar permasalahannya tersebut terjadi Selasa (15/1/2013) pukul 02.00 wita. Menurut pengakuan Kadek Agus Herawan (25) yang beralamat di Banjar Dinas Beji Desa Sangsit Kecamatan Sawan saat malam kejadian dirinya dirinya sedang tidur di Cafe Sahara karena pengaruh alkohol sehabis minum - minum bersama beberapa orang temannya.

Dan saat itu Dewa Moleh (25) yang merupakan warga Kelurahan Penarukan tersebut mendatangi Agus Herawan dan langsung melayangkan sebuah pukulan yang mengenai telak bagian wajah tepatnya bagian mulut. 

Akibat kejadian tersebut Agus mengalami luka robek pada bagian bibirnya dan tidak terima dengan aksi main pukul tersebut Agus Herawan tanpa pikir panjang langsung melaporkan kejadian tersebut sesaat setelah kejadian ke SPKT Polres Buleleng guna ditindak lanjuti oleh Polisi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama