Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Lagi Mobil Rentcar Dibawa Kabur Penyewanya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Lagi - lagi pelaku penggelapan menyasar pengusaha Rencar (rental mobil) yang diketahui memiliki banyak celah dalam sistem keamanan dalam menjalankan usahanya. Kali ini seorang pengusaha Rencar di Kecamatan Gerokgak harus gigit jari lantaran mobil yang sebelumnya disewakannya kini tidak diketahui keberadaan.

Harapan Ahmad Bujairimi (43) yang beralamat di Banjar Dinas Batu Agung Desa / Kecamatan Gerokgak untuk mendapatkan beberapa rupiah dari hasil rental mobilnya kini berakhir dengan mimpi buruk. Pasalnya Mobil Daihatsu Grandmex warna coklat muda metalik DK 1343 YU yang sebelumnya disewakannya kepada Kadek Adi (nama pangilan) yang juga beralamat sama dengannya, tidak diketahui keberadaannya.

Kejadian tersebut berawal dari Kadek Adi yang saat itu bersama beberapa temannya, Jumat (18/1/2013) datang untuk menyewa mobil tersebut dari Ahmad selama satu hari. Namun hingga kini mobil tersebut tidak juga kunjung dikembalikan.

Merasa ada yang tidak beres lantaran lama tidak dikembalikan mobil tersebut, Ahmad Senin (21/1/2013) kemarin melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Gerokgak agar ditindak lanjuti oleh pihak berwajib.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama