Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Dituduh Selingkuh, Istri Digunting Suami
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menyasar pasangan suami istri yang bertempat tinggal di Perum Grya Panji Indah Blok C Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng. Bahkan sang istri sampai digunting oleh suaminya lantaran diduga berselingkuh dengan orang lain.

Kekerasan dalam rumah tangga tersebut diketahui terjadi pada hari Minggu (20/1/2013) sekitar pukul 03.00 wita dimana aksi tersebut diawali dengan cekcok suami istri, yang dilatar belakangi kecurigaan dari sang suami YHM (41) bahwa istrinya F (44) sedang selingkuh.

Namun semakin lama suasana semakin mamanas dan sang suami yang kebetulan membawa gunting mulai memberikan ancaman akan mencongkel mata istrinya dengan gunting. Tidak hanya itu saja YHM menyayat istrinya dengan mengunakan gunting yang saat itu dipengangnya hingga menyebabkan luka goresan pada bagian lutut sebelah kirinya.

Merasa terancam dengan kelakuan suaminya F, Senin (21/1/2013) melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polisi dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Unit PPA Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama