Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Sakit Ganguan Jiwa, Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Korban tergantung di plafon
Suasana duka menyelimuti rumah Gusti Putu Widnyana (39) yang bertempat di Jalan Wibisana No.26 Lingkungan Kalibaru Kelurahan Banjar Jawa Singaraja, karena sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh dirinya memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan ceratan tali dileher.

Korban pertama kali ditemukan Sabtu (8/12/2012) sekitar pukul 13.00 wita oleh istrinya Jro Made Sumarni ketika baru pulang dari berjualan. Ketika pertama kali ditemukan oleh Sumarni, suaminya itu sudah dalam keadaan tergantung tidak bernyawa pada plafon rumahnya.

Korban diketahui memang mengalami sakit gangguan jiwa dan sudah pernah berobat ke Rumah Sakit Jiwa Bangli selama 6 kali.  Bahkan menurut pengakuan Istrinya dua hari sebelum kejadian Putu Widnyana pernah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri hidupnya karena sudah tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya dan tidak mau kembali ke Rumah Sakit Jiwa.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Buleleng II Tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dalam tubuh korban.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama